Jumlah Data Jaringan Trayek Antarkota Kewenangan Kabupaten/Kota
📂 Perhubungan
•
📝 Oleh: Admin
•
📅 12 Oct 2025
•
👁️ 0 views
•
⬇️ 0 downloads
Rencana Umum Jaringan Trayek Kab/Kota memuat paling sedikit: a. asal dan tujuan setiap Trayek antarkota dalam provinsi merupakan ibukota provinsi, kota, ibukota kabupatenn, wilayah strategis provinsi, dan wilayah lainnya yang memiliki potensi bangkitan dan tarikan perjalanan Angkutan Kab/ b. jaringan jalan yang dilalui dapat merupakan jaringan jalan nasional, jaringan jalan provinsi, dan/atau jaringan jalan kabupatenn / c. perkiraan permintaan jasa Penumpang Angkutan Kab/ d. Terminal asal dan tujuan serta Terminal persinggahan paling rendah Terminal tipe C atau simpul transportasi lainnya berupa bandar udara, pelabuhan, stasiun kereta dan e. jumlah kebutuhan dan jenis kendaraan Angkutan Kab/Kota setiap Trayek.
| Tahun | Wilayah | Level | Total Nilai |
|---|---|---|---|
| 2017 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2018 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2019 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2020 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2021 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2022 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2023 | SIKKA | Kabupaten | 1 |
| 2024 | SIKKA | Kabupaten | 1 |