Jumlah Aduan/keluhan yang dilayani dan/atau ditindaklanjuti
📂 Sosial
•
📝 Oleh: Admin
•
📅 12 Oct 2025
•
👁️ 0 views
•
⬇️ 0 downloads
Layanan yang digunakan ditingkat Kabupaten/Kota adalah untuk membantu mengidentifikasi kebutuhan masyarakat miskin & rentan miskin, lalu menghubungkan mereka dengan program dan layanan yang dikelola oleh pemerintah (Pusat, Provinsi, Kabupten/Kota dan Desa/Kelurahan) dan non-pemerintah Pembinaan koordinasi termasuk Pengembangan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Lintas Kabupaten/Kota yang yang memberikan layanan sosial satu pintu dan berperan sebagai hub program graduasi.
| Tahun | Wilayah | Level | Total Nilai |
|---|---|---|---|
| 2017 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2018 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2019 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2020 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2021 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2022 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2023 | SIKKA | Kabupaten | 0 |
| 2024 | SIKKA | Kabupaten | 1.125 |